Skip to main content

Popular people in facebook

Berbicara tentang facebook, siapa sih yang gak tahu dengan situs komunikasi yang satu ini?
Sekarang aja, anak SD aja udah pada ribut minta dibuatin akunnya.
Besok - besok, anak yang baru keluar dari perut ibunya juga bakal minta dibuatin. #Walah..walah..dunia..dunia.
Kali ini aku gak bahas kenapa facebook digemarin banyak orang. Tetapi, kali ini kita posting "Who the most popular people in facebook".
Eits... seperti biasa menurut versiku. Hehe... ^__^

Bagi pengunjung setia situs ini, kalau aku lihat sih berlomba - lomba pengen menjadi orang terkenal. (Kalau admin gimana? #saya : harus kalikah terkenal lewat situs? GAK BANGET. Ahahaha...)
Aku memang suka nongkrong di situs ini kalau lagi bosan, gak ada kerjaan atau hanya sekedar menulis status doang. Tetapi lebih dalam kondisi off line karena kalau online... (Hmmm, ampun deh..ahaha).

Balik ke materi awal, "Who the most popular in facebook?"
Mari kita lihat, chek it out...
  • PP yang tampan/ganteng/cakep atau cantik/manis...
Ya, photo profilmu penunjang utama orang ingin menambahkanmu sebagai teman.
Biasanya kalau cowok yang pp nya ganteng, maka fansnya banyak wanita. (Yaelah... admin masa' iya fansnya cowok?) Ahahaha...
Dan kebalikannya, kalau cewek yg pp nya cantik maka fansnya kebanyakan pria.
Padahal PP itu kan bisa menipu? Gak masalah sih, kalau kita udah tahu secara fisik orangnya langsung seperti apa, tapi kalau belum?

Aku sering banget denger kata - kata ini dari sekumpulan gadis remaja malah terkadang masih bocah lho, kalau aku lagi nongkrong di warnet. "Eh, ini ganteng... iya ganteng ini... siapa namanya? tambahin ke daftar teman yuk? ih..manis banget... anak mana sih..bla..bla..bla..." (Biasanya cewek yang ribut kalau begini).
Kalau cowok lebih suka menulis kata - kata yang gak penting di message demi sebuah konfirmasi.

  • Si Jutek abis...
Kata orang, orang seperti ini penuh tanda tanya besar dalam hidupnya... Ahaha
Status yang ditulisnya singkat, padat dan jelas tapi mengundang perhatian banyak umat. Hohoho... #Ajib^^
Kalau dia pria, maka yang koment kebanyakan wanita dan sebaliknya.
Yang kasihannya, terkadang para komentator di acuhin... (hiks..hiks....#penonton kecewa)haha...
Tetapi kalau dia mencoba ramah, maka gak ada habis - habisnya ini komentator berkomentar.
Aku rasa hampir setiap detik para komentator ini menunggu notif dari hasil komentar buat sang pujaan tercinta. #Ahahaha...parah banget dunia.
  • Si Seksi...
Kalau yang ini khusus wanita, masa' iya ada lelaki seksi? #Ngaco... hehe..
Si seksi yang dimaksud disini, bahwa mereka yang kaum hawa gak segan - segan menampilkan pp dengan pakaian minimnya tanpa ada rasa malu lagi. 
Yang anehnya, bahkan ada yang kesehariannya mengenakan rambut cantik pemberian Allah swt yaitu "kerudung/jilbab" malah membukanya hanya demi sebuah PP.
Trus, untungnya apa???
Jadi aku fikir gak salah kalau orang menilai orang berjilbab itu belum sepenuhnya berjilbab. Hanya kedok, atau apa lah namanya. #Miris.. buat yang sungguh - sungguh mengenakannya :-(
  • Status yang mengundang...
"Di rumah sendirian, ada yang mau datang kerumah gak?".
"Aduh..capek baru pulang kerja, ada yang mau pijatin gak?."
"Siapa yang mau jadi pacarku?". Bla...bla...bla...

Hmm, status yang begituan akan di tongkrongin banyak komentator. Ahahaha
Apalagi yang buat status cakep/ganteng, cantik atau manis.#Bayangin sendiri aja deh...
Cuma, kudu waspada terutama buat wanita.
Ini lho yang terkadang terjadi penculikan, penganiayaan atau apa saja namanya.
Jadi hati - hati...
  • Si Ramah...
Ini kebalikan si jutek diatas. Si ramah cenderung lebih suka menanggapi setiap komentar - komentar yang datang. Namanya juga ramah, yah.. wajar. #Ahahaha ^__^
Si ramah juga sering banget buat status agar dikerubunin para fansnya. Yah jelas, "komentar" inilah kalimat yang paling dia tunggu - tunggu.
Seperti memiliki kepuasan batin tersendiri. #Aneh *__*




Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada

Cinta! GILA atau ANEH?

Saat ada yang jatuh cinta Mereka tertawa bahagia Seakan dunia adalah surga Tak jarang perbuatan gila melanda Mulai bergaya ala artis Tak jarang berpose bak selebritis Foto demi foto di upload dengan wajah manis Hanya demi menarik perhatian sang pujaan hati Tapi, saat ada yang patah hati Dunia seakan tak berarti Rasanya ingin bunuh diri Atau..mati saja saat ini! Muka mengucel, badan melesuh, semangat memudar Upload status tak lebih dari cacian dan makian Atau..bak manusia yang paling tak berarti di dunia Entahlah! Hanya si empunya yang tahu betapa kacaunya ia! Ada pula cinta diam... Yang mengagumi dalam diam Mencintai dengan diam Berdo'a menyeru namanya diam-diam Ada juga cinta umbar Semua perasaan di publish bak selebritis Setiap kata dirajut menjadi kalimat paling romantis Semua wajah di edit jadi foto-foto manis ~ Lalu, pernahkah terlintas di benak anda? Tatkala jatuh cinta kepada seseorang dan merasa bahagia, sebenarnya ada perasaan wanita lain yan

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki