Skip to main content

Manusia FB yang Super Up-Date

Semboyan : CAN'T LIFE WITHOUT FB

1. Kapanpun & Dimanapun Selalu Up-date Status.
Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal2 yg tidak terlalu penting juga di publishkan.
Contoh : "Lagi makan di restoran A ","
"Dalam perjalanan menuju Neraka "," Dsb

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak di ber komentar dari teman2nya atau hanya sekedar menuangkan uneg2nya ke FB.
Contoh : "Jangan sakiti aku lagi!!! ","
"Aku masih sayang kamu... (Mirip lagu ST 12, hehe) Dsb

3. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malam semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : "Jakarta macet..!!
"Hujan lagi - hujan lagi..."
"Dosen yg memuakkan" Dsb

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka gak bermaksud menyombongkan diri, tp terkadang orang yg melihatnya yg notabanenya tidak bisa seperti dia merasa kalau statusnya itu kelewat sombong & bikin sebel. Masak sihhhh? Hehehe
Contoh : "BMW ku sayang, saatnya kamu mandi...aku mandiin ya sayang"
(hahaha mengada - ngada)

5. MALAY (Manusia ALAY = Alias Lebay)
Updatenya selalu bertema "Gaul" dengan menggunakan bahasa Dewa dengan ejaan lg dalam proses penyempurnaan.
Contoh : "DuCh Gw4 LaG! 5!bUk N!eeeccchhhh" (what is this???)
"km mugh kog Ga9 PeRn4cH n9abW4r!n Aq la9eee 5eechhh? ( ngek ngok ",")
"Ouuuch My 9oD!! KyKnY4w c9w k3ReNzzz 48ee!5h D3cH! (G' perlu dibaca, yg nulis aja pusing bacanya), 
Beuh...<<Lol~

6. Manusia Terobsesi
Mengharap tp gak ke sampaian. Pengen jadi artis gak dapat2.
Contoh : Duhhh, sesi pemotretan lagi... Cape..."

7. Manusia Sok Tahu 
Sotoy tenarnya, padahal dia tidak tahu apa yg ditulisnya.
Contoh : "Salut buat Presiden kita Bapak SBY, maju terus pantang mundur! Aku selalu mendukungmu" ( Boro2, Pak SBY jg gk kenal sama dia, hwahahaha)

8. Tipe Hidden Message
Nah, tipe ini aye suka nih
Hehehe. Tipe ini biasanya tidak to the point, tp tentunya punya niatan tersendiri biar orang yg dituju bisa membacanya. (syukur2 kalau bisa baca, kalau kagak?? Eng ing eng ",")
Contoh : Heh, cewek *****
ngapain lo deketin cow gw? Kayak gak laku aja! (Padahal tuh cewek gk ada dalam jaringannya, gmna mau baca? *,*)

9. Manusia Plagiat
Namanya aja udah ketahuan PLAGIAT (suka nyeplak) kalau nyeplaknya dicantumin milik siapa yg diceplak sih gak masalah, ini malah ditulis seakan2 kata2 dia sehingga biar dipuji2 orang lain sebagai seorang yg bijak. (Gubrak! Bijak bestari x ya, hahaha)
Contoh :
"Ketika tiba saat perpisahan, janganlah kalian berduka, sebab apa yg paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan seperti gunung yg nampak lebih agung dari padang & dataran"
(Lalu mncullah bbrpa koment, salah satunya dari sang do'i, "Good job Beibh, i like it. Aku beruntung memilikimu. Padahal tuh orang gk tahu klu cew/cow nya ngutip dari Khalil Gibran. Hahaha malangnya ",")

Yg lebih parah ni 
"Tidak semua yg dpt menghitung dpt dihitung & tidak semua yg dpt dihitung dpt menghitung" ( Muncullah para komentator, "maksudnya apa?"
Dengan santai si updater menjawab, "Coba saja difikirkan dulu!"
Hwahahaha padahal tuh motiv pengelesan karena dia sendiri gk tahu maknanya, yah jelas orang Einstein keburu meninggal sebelum dia menanyakannya...@,@)

Tulisan ini hanya bentu share semata, mohon maaf apabila ada yg kurang berkenan. Karena tnpa disadari inilah fakta kita sehari2 termasuk saya yg menulisnya...
Cuma buat lucu2an aja, hihihi n,n

Posted by My Friend Raffi's on Lailahaillallah

18 Maret 2011 pukul 22:09
http://www.facebook.com/notes/citra-ardini/manusia-fb-yang-super-up-date/10150138901989758

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada

Cinta! GILA atau ANEH?

Saat ada yang jatuh cinta Mereka tertawa bahagia Seakan dunia adalah surga Tak jarang perbuatan gila melanda Mulai bergaya ala artis Tak jarang berpose bak selebritis Foto demi foto di upload dengan wajah manis Hanya demi menarik perhatian sang pujaan hati Tapi, saat ada yang patah hati Dunia seakan tak berarti Rasanya ingin bunuh diri Atau..mati saja saat ini! Muka mengucel, badan melesuh, semangat memudar Upload status tak lebih dari cacian dan makian Atau..bak manusia yang paling tak berarti di dunia Entahlah! Hanya si empunya yang tahu betapa kacaunya ia! Ada pula cinta diam... Yang mengagumi dalam diam Mencintai dengan diam Berdo'a menyeru namanya diam-diam Ada juga cinta umbar Semua perasaan di publish bak selebritis Setiap kata dirajut menjadi kalimat paling romantis Semua wajah di edit jadi foto-foto manis ~ Lalu, pernahkah terlintas di benak anda? Tatkala jatuh cinta kepada seseorang dan merasa bahagia, sebenarnya ada perasaan wanita lain yan

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki