Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2013

A Lesson Of Word "WORK"

Kemarin, tepatnya (27 Nov'13) saya mengikuti seleksi rekrutmen di sebuah PT yang bergerak pada produk tekstil. Saya mengikuti tahapan demi tahapan dari tes yang mereka tawarkan. PT (Perseroan Terbatas) kali ini tidaklah setenar nama tempat saya bekerja sekarang dan jika lulus juga nantinya status saya bukanlah "pekerja sebuah perusahaan" melainkan pekerja pabrik (buruh). Tapi, apalah arti sebuah nama jika fasilitas lain yang ditawarkan jauh lebih baik. Pikir saya saat ini :-)

Ini bukan untuk pertama kalinya saya melamar. Tak terhitung berapa kali sudah saya melamar di beberapa tempat. Entah itu perusahaan, pabrik atau yayasan, tapi baru kali ini saya dapat panggilan tes lagi setelah sekian lama menunggu :-D
Wajar saja, hari ini banyak survey yang membuktikan bahwa "Gelar" adalah modal utama bagi seseorang yang ingin melamar bekerja. Sedangkan saya baru bisa menyelesaikan program DIII saya dan itu pun nanti (Mei'2014). Hehehehe ~Jadi wajar kalau ditolak, wong …

Barakallah

Hellow reader's :-)
Saya ketemu lirik lagu Maher Zain and it's very niece to listen.
Are you ready to sing???

Let's sing :-)


We're here on this special day
Our hearts are full of pleasure
A day that brings the two of you
Close together

We're gathered here to celebrate
A moment you'll always treasure
We ask Allah to make your love
Last forever

Let's raise our hands and make Dua
Like the prophet taught us

And with one voice
Let's all say, say, say

Barakallahulakuma wa baraka alaikuma
Wa jama'ah bainakuma
Fii khair
Barakallahulakuma wa baraka alaikuma
Wa jama'ah bainakuma
Fii khair

From now you'll share all your chores Through heart-ship to support each other Together worshipping Allah Seeking His pleasure
We pray that He will fill your life With happiness and blessings And grants your kids who make your home Filled with laughter
Let's raise our hands and make Dua
Like the prophet taught us

And with one voice
Let's all say, say, say

Barakallahulakuma wa baraka alaikuma
W…

Tentang Cinta

Ngomongin masalah cinta itu memang terkadang sulit, secara saya benar-benar bingung kalau bahas masalah "cinta" ~ahay :-DTetapi, gara - gara teman saya ngeluarin statement begini nih "udah 21 nih, kok belum punya pacar?" <--- ini nanya apa ngina ya? Hehehehe Makanya saya mutusin nulis bertema "cinta" di sore ini :-D
Kalau ngmongin masalah cinta ya, gak ada habis-habisnya. Bahkan perfilm-man yang paling laris dan diincar selalu bertema "cinta". Jadi kalau ditanya "apa itu cinta?", maka setiap orang mengartikan "cinta" dengan definisi yang berbeda-beda. Bahkan mungkin tergantung situasi yang sedang mereka alami saat ini.  Back to LOVE, empat huruf yang memiliki makna luar biasa bagi sang pemiliknya. Hmmm, "udah 21, kok saya belum punya pacar?" Hehehe :-O Sebenarnya alasan yang paling logis bagi saya sampai saat ini masih bahagia menyandang status 'single' adalah Agama. In my religion (Islam), sebenarnya tidak a…

Karena Kita Terlalu Sibuk

Sadar atau tidak, banyak dari kita yang terlalu sibuk memperhatikan hidup orang lain sementara kita tidak pernah memperhatikan hidup kita sendiri.Terkadang, banyak juga dari kita yang sibuk menonton kehidupan yang lain, sementara kita lupa atau bahkan tidak pernah menonton kehidupan kita sendiri. Dan mungkin saja banyak dari kita yang terlalu sibuk mengurusi kehidupan orang lain, sedangkan kita tidak pernah sibuk mengurusi kehidupan kita pribadi.
Padahal tanpa kita sadari, kita sudah banyak menulis cerita - cerita indah tentang hidup kita. Hanya saja, karena kita terlalu disibukkan dengan kehidupan orang lain, kita selalu merasa hidup kita tidak pernah lebih baik dari mereka atau hidup kita tidak pernah lebih bahagia dari mereka. Sehingga kita merasa bahwa ada saja hal - hal yang salah dalam kehidupan kita atau hal - hal yang kurang dari hidup kita. Inilah yang menyebabkan banyak dari kita bukannya menjadi pribadi yang senantiasa bersyukur tetapi cenderung menjadi pribadi yang hobi meng…

Pilih yang Sulit :-)

Jika mengganti dan menemukan yang baru adalah hal mudah.
Mempertahankan adalah hal sulit.
Pilih yang sulit!
Karena tidak semua orang mampu untuk bertahan :-)

Jika selingkuh adalah tindakan mudah.
Dan setia adalah perilaku sulit.
Pilih yang sulit!
Hanya orang - orang berhati mulia yang mampu melakukannya :-)

Jika hidup lebih mudah mengajarkan ketamakan, iri dan angkuh.
Tetapi lebih sulit mengajarkan sabar dan ikhlas.
Pilih yang sulit!
Karena itu hanya awal menuju kebahagiaan sebenarnya :-)

Nyatanya, gak banyak orang yang mampu melakukan pilihan sulit itu.
Hanya orang - orang pilihan yang berjiwa besar dan mempunyai hati mulia yang mampu melakukannya. 
Jadilah pribadi berbeda, yang berjiwa besar dan berhati mulia. Atau anda sama saja seperti yang lainnya ~CArDi^^

Last Examination in Last Semester

Hellow! It's time to Monday again :-)
Masih setia baca - baca postingan saya kan? ~perasaan ada yang baca :-D
Today, i just share about "My College". And do you know? I have finished all stages in my college and i'm so very..very..very glad. ~Alhamdulillah :-) Udah ya, agak canggung gue ngomong pakai bahasa linggis ini. Gak dapat feel nya, ahaha

Jadi ceritanya, kemarin (tepatnya, Sabtu/09 November 2013) dinyatakan Citra Ardini tidak akan pernah berkutat lagi dengan hand out - Tugas2, UTS dan UAS 
:-) Dan saya juga akan segera mengakhiri masa - masa terpedih ini ---> (selalu menyisakan gaji untuk membayar - bayar dan bayarrrrrrrrrrrrrrrrr kuliah). Ahahahaha :-O Ya, alhamdulillah akhirnya kelar juga mata perkuliahan saya. Tapi, belum sepenuhnya selesai juga sih. Do'akan saja ya semoga berjalan lancar sampai garis finish. Amin :-)
Karena masih ada 3 tahap lagi yang harus saya lalui. Pertama, proposal ; kedua, tugas akhir dan terakhir sidang #Mateee -____-









Niat banget nih …

Cinta Sudah Lewat

Kadang ingin aku bertemuDan berbagi waktu yang terlalui Sudah, ku sadari Ku tak boleh mengingini
Tanpamu, cinta tak berarti Cinta sudah lewat Tak ku kira kan begini Mengapa harus kau terikat Meski telah terucap Hanya aku yang ada di hatimu
Pernah, ku coba menyisihkan Namun hati tak rela tuk akui  Kenyataan yang ada kasih Kau tak mungkin ada disini
Tanpamu, cinta tak berarti Cinta sudah lewat Tak ku kira kan begini Mengapa harus kau terikat Meski telah terucap Hanya aku yang ada di hatimu
~ Bila memang cinta tak harus, selalu miliki Namun nyatanya tak mudah melupakan
Tanpamu cinta tak berarti Cinta sudah lewat Tak ku kira kan begini Mengapa harus kau terikat Meski telah terucap Hanya aku yang ada di hatimu

#Kahitna

TULUS Itu???

Hello 21 :-)
"Selamat 21 untuk saya, semoga diberi usia yang berkah, bahagia selalu, mimpi2 menjadi nyata, jadi manusia yang lebih baik, lebih baik dan baik lagi dari kemarin, dewasa dan bermanfaat". Amin ~Ngucapin sendiri ah:-D
Oh ya, many thannnnnnnnnnnnksssssssssssssssssssssssssss banget buat semua yang udah ngucapin plus do'anya (asli : sosmed, ym dan hp gue penuh #curhat. Ahahaha). 
~merasa bahagia ^__^ 
Ok, kita tinggalkan tentang usia 21 saya^^

Hmmm, i just want tell you about "Sincere" :-)
Entah terinspirasi apa, hari ini saya kepikiran buat nulis dengan judul "TULUS itu???"
So, have fun to read ya readers :-)




Tulus itu...
Gak perlu remind apapun!
Kalau sesuatu itu berharga bagimu, kamu ingat dengan sendirinya^^

Tulus itu...
Bukan timbal balik! 
Karena anda telah memberi sesuatu, maka anda harus menerima sesuatu juga^^

Tulus itu...
Bukan perkara gengsi!
Tidak penting siapa duluan^^

Tulus itu...
Bukan perkara hanya untuk menghargai!
Tapi ikhlas^^

Tulus itu...
Tidak…

Dibalik Tas si Citra^^

Hai bloger's...
Sudah lamo tak besuo :-)
Oh iya, happy islamic new year 1435 H to all moeslem in the world :-)

Welcome November! Welcome favorite mounth :-)
And it's mean that welcome 21 for me ~sudah tuirrr euy :-D
Karena saya lagi gak punya ide pengen di share, so let's we cuap-cuap untuk mengisi kekosongan blog ini, biar gak dipenuhi dengan sarang laba-laba. Hehehe...

Saya hanya ingin berbagi cerita tentang tas saya :-)
Do you know "tas"???
Tas adalah aksesoris wajib wanita yang selalu dibawa - bawa kemanapun mereka ingin pergi :-D
Begitu juga dengan saya, tas sudah menjadi barang wajib dibawa. Hehehe
Nah, sekarang kita lihat "apa saja isi tas si Citra?" #penting amat ya cit tahu? :-D ~Dilarang syirik yaaa, hwahahaha haha

Pertama, kita kenalan dulu dengan barang yang satu ini. ~Taaaraaaaaaaaaaaaa :-)


Saya tidak punya tas khusus atau tas favorit, saya juga bukan wanita penggila merk :-D.
Yang terpenting, tas tersebut cukup menarik, lucu and so sweet. Dan yang pali…