Skip to main content

Dibalik Tas si Citra^^

Hai bloger's...
Sudah lamo tak besuo :-)
Oh iya, happy islamic new year 1435 H to all moeslem in the world :-)

Welcome November! Welcome favorite mounth :-)
And it's mean that welcome 21 for me ~sudah tuirrr euy :-D
Karena saya lagi gak punya ide pengen di share, so let's we cuap-cuap untuk mengisi kekosongan blog ini, biar gak dipenuhi dengan sarang laba-laba. Hehehe...

Saya hanya ingin berbagi cerita tentang tas saya :-)
Do you know "tas"???
Tas adalah aksesoris wajib wanita yang selalu dibawa - bawa kemanapun mereka ingin pergi :-D
Begitu juga dengan saya, tas sudah menjadi barang wajib dibawa. Hehehe
Nah, sekarang kita lihat "apa saja isi tas si Citra?" #penting amat ya cit tahu? :-D ~Dilarang syirik yaaa, hwahahaha haha

Pertama, kita kenalan dulu dengan barang yang satu ini. ~Taaaraaaaaaaaaaaaa :-)


Saya tidak punya tas khusus atau tas favorit, saya juga bukan wanita penggila merk :-D.
Yang terpenting, tas tersebut cukup menarik, lucu and so sweet. Dan yang paling utama, nyaman digunakan :-)
Saya juga typikal orang yang setia ~alah, hahaha
Apalagi sama barang, biasanya kalau kata mata dan hati udah nyantol sama satu barang ya udah saya pasti maunya yang itu. Mau ada banyak pilihan lain yang lebih cantik - cantik lagi di depan, gak akan mempengaruhi kata hati dan mata saya. Saya tetap kekeh kembali ke barang pertama, hehehe....

Nah, apa saja yang ada didalam tas saya?
Yang ada di dalam tas saya, umumnya barang - barang wajib yang selalu saya bawa. Baik ke kantor maupun ke kampus. Barang - barang itu sungguh menyakitkan kalau tertinggal #weleh, lebay.
Yo uwes, let's we see what's in my bag^^

1. Dompet

Barang pertama adalah dompet. Ini adalah barang wajib, harus dan kudu gue bawa :-D
Kalau ketinggalan??? Gaswat man! Mau bayar ongkos angkot pakai apa saya? Hahaha
Sejauh ini, barang ini belum pernah ketinggalan. ~Alhamdulillah


2. Mukena                                                                                                                    



Ini adalah barang wajib nomor dua yang selalu saya bawa (disesuaikan dengan kondisi). Mukena pernah tidak saya bawa atau sengaja ditinggalkan di rumah, jika kondisi saya absen shalat :-)
Manfaat kalau suka bawa mukena didalam tas itu, ketika waktu shalat sudah tiba tetapi posisi saya masih dijalanan dan apalagi maghrib, it's short time. Maka saya bisa melaksanakan di masjid - masjid terdekat, hehe^^





3. Kacamata



Barang apa ini?
Ini adalah barang ketiga yang harus dibawa, yaitu "kacamata". Tanpa dia, maka tamatlah hidup saya. Ahahaha ~terlalu mendramatisir si citra :-D
Mata saya sudah tidak terlalu jernih melihat apapun yang jaraknya jauh. Jadi, waktu itu pernah kejadian saya dikirain sombong karena melihat teman dari jauh tapi tidak menyapa. Padahal, mata saya tidak jelas melihatnya. Ahahaha #nasib




4. ATK



Barang keempat yang wajib saya bawa adalah Alat Tulis Kantor (ATK). Biasanya hanya terdiri dari notebook dan pen case yang berisi beragam alat - alat tulis. Tetapi, jika ke kampus biasanya ada tambahan bawa modul (materi kuliah) dan buku catatan materi.

5. Pen case



Barang ke lima yang harus ada di tas saya adalah pen case. Ada 2 jenis pen case disini, yang satu berwarna abu - abu dan satunya lagi berwarna coklat. 2 pen case ini berbeda dengan pen case diatas. Pen case diatas memuat khusus alat-alat tulis, kalau si pen case abu - abu isinya kunci-kunci perabotan kantor saya, ahahaha (kunci lemari, laci, dll). Sedangkan si hijau, isinya alat make up :-D
Hanya saja, berhubung saya bukanlah wanita yang doyan make up. Jadi isi si pencase hijau hanya body lotion (hand body), pinsil alis, lip balm and bedak. Plus beberapa barang yang tidak pernah ketinggalan adalah tisu, charger dan headseat. Hehehe ~sejak kerja, gue jadi wanita banget #tuntutan :-D

6. Payung Lipat




And last "payung lipat" :-D
Ini adalah barang terakhir yang tidak pernah ketinggalan ngambil posisi di tas saya. Mungkin sedikit aneh, mengapa saya selalu bawa payung? Tapi, ini justrul sangat bermanfaat lo :-D
Karena saya bukan ahli BMKG yang bisa meramal cuaca setiap harinya. So, cari aman ya sedia payung sebelum hujan, hehehe...

Ya, itulah 6 item wajib yang selalu ada didalam tas saya. Hehehe :-)
See you di posting yang lebih berguna^^

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada

Cinta! GILA atau ANEH?

Saat ada yang jatuh cinta Mereka tertawa bahagia Seakan dunia adalah surga Tak jarang perbuatan gila melanda Mulai bergaya ala artis Tak jarang berpose bak selebritis Foto demi foto di upload dengan wajah manis Hanya demi menarik perhatian sang pujaan hati Tapi, saat ada yang patah hati Dunia seakan tak berarti Rasanya ingin bunuh diri Atau..mati saja saat ini! Muka mengucel, badan melesuh, semangat memudar Upload status tak lebih dari cacian dan makian Atau..bak manusia yang paling tak berarti di dunia Entahlah! Hanya si empunya yang tahu betapa kacaunya ia! Ada pula cinta diam... Yang mengagumi dalam diam Mencintai dengan diam Berdo'a menyeru namanya diam-diam Ada juga cinta umbar Semua perasaan di publish bak selebritis Setiap kata dirajut menjadi kalimat paling romantis Semua wajah di edit jadi foto-foto manis ~ Lalu, pernahkah terlintas di benak anda? Tatkala jatuh cinta kepada seseorang dan merasa bahagia, sebenarnya ada perasaan wanita lain yan

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki