Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2014

KENALAN BARU

Kenalan baru,
selalu manis di awal...
percakapan juga mengesankan
rasa ingin tahu pun menggebu-gebu
seakan-akan timbul kecocokan, padahal belum tentu

Tapi???
Biasanya, lama-lama menjadi garing
Sapaan pun tak lagi penting
Obrolan yang dulu berkesan, tiba-tiba terabaikan
Inilah yang dinamakan kebosanan, hehehe ~Nafsu meureun :-)

Akhirnya, mencoba menghilang dalam peredaran
Tapi, jika rasa kangen tiba-tiba datang
Ia pun kembali pulang dan memulai kembali obrolan :-)


~And last, pada akhirnya kita tidak pernah tahu siapa pria yg dipersiapkan Tuhan untuk kita. Mungkin, dia yang baru dikenal atau dia dari cerita masa lalu kita? Entahlah! 1 hal yang pasti, Tuhan pasti memberikan yg terbaik ^___^

Kangen Curhat ke Mama :-((

Sebulan lebih sudah mama pergi meninggalkanku :-(
Rasanya masih seperti mimpi, tapi...ini bukan mimpi. Ini nyata dini, ini nyata..kisah nyata yang harus ku jalani :-(
Hidup ini seperti sebuah sinetron, entah sinetron yang seperti kisah hidup??? Entahlah!
Meski mama udah pergi, tapi aku masih merasa mama masih ada disini. Masih mengikuti perkembanganku, hari-hariku, kisahku arghhhh aku rindu sekali. Iya, rinduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget ma :-(

Dini pengen cerita banyak ma, masih banyak cerita dini yang pengen dini cerita ma...
Tapi??? Sudahlah! Hidup terus berjalan dan seperti inilah yang harus dijalani.
Mau apapun dan bagaimanapun, aku harus jadi wanita yang kuat,tegar atau apalah itu namanya. Ini sudah bagian dari skenario kisah yang gak pernah terpikirkan tapi harus ku jalani. Argh mama, dini kangen. Mama lagi apa disana? Teman mama baik2 kan ya? 
Kami selalu berdo'a untuk mama disana, ini hanya masalah waktu. Nanti juga kita ketemu lagi ya kan ma…

12.04.2014

Di hempas gelombang, dilemparkan angin
Terkisah bersedih, bahagia
Di indah dunia yang berakhir sunyi, langkah kaki di dalam rencanaNya
Semua berjalan, dalam kehendakNya
Nafas, hidup, cinta dan segalanya...
- Takdir (Opick feat Melly G.) -



12.02.2014
Alhamdulillah, akhirnya aku lulus juga :-)
Sidang berjalan lancar pada hari itu and everything is ok^^
Setidaknya, mimpi terbesar mama tehadapku selama ini menjadi nyata dan berhasil ku buktikan.
Hmmm, mama...dini udah lulus
Pasti mama senang mengetahui dan melihat ini semua :-)
Walau dini gak bisa bahkan gak akan pernah bisa melihat mama lagi disini, dini tahu mama tersenyum disana melihat ini semua.
Thanks for everything, mom. I miss you so much :-((

Ada hal yang begitu kurang di moment bahagia ini.
Kebayang, sudah menjadi kebiasaanku. Apapun itu, entah pekerjaan maupun kuliah aku selalu bercerita banyak hal dengan mama. Kali ini, tidak ada teman cerita ku lagi. Orang yang selalu menyemangatiku, tertawa dari balik telepon atau...ah, entahlah. Tuhan yan…

Uzian Terbesar Ditengah Berakhirnya Studiku

04 Maret 2014
Masih teringat jelas, sore itu adikku memberi kabar bahwa mama di rawat di Rumah Sakit karena obat dari dokter habis.
Tapi tiba-tiba ada perasaan tidak enak dalam hati, aku coba telepon adikku dan bertanya bagaimana kondisi mama saat itu?
Kontan saja aku kaget waktu salah satu tetanggaku minta dia yang ingin ngobrol denganku, ibuk itu bilang "pulanglah dulu, lihat mama din. Masalah kuliah bisa nyusul, sekarang mama di rawat di Rumah Sakit lagi. Jangan sampai nyesal din"
Begitulah kira-kira kata yang ku rekam dari balik telepon genggam malam itu.
Hatiku rasanya tidak karuan setelah mendengar tetanggaku berkata demikian, apalagi ada embel-embel "jangan sampai nyesal din". Ada apa ini? Dalam hatiku
Tidak lama kemudian, hp ku berdering lagi dan ternyata itu adalah sms dari bapak. Sms itu cukup membuatku bingung, bapak bilang "Dini kalau bisa pulanglah dulu, mama di rawat di Rumah Sakit lagi. Mana tahu dengan kehadiran dini, mama sembuh".
Nyes sekali …