Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2015

SETIA MENANTI #Rossa

Aku merindukanmu
Yang jauh tak tersentuh
Yang selalu berjanji tak lari dari diriku

Walau jarak memisah
Walau hampa menyiksa
Aku pun berjanji tak lari dari dirimu

Sampai kau kembali
Cintaku takkan berhenti
Setia menanti...apapun yg terjadi
Sampai kau kembali
Cintamu jangan berpaling
Setia menanti sampai kita bertemu lagi

Sampai kau kembali
Cintaku tak akan berhenti
Setia menanti...apapun yg terjadi
Dan...sampai kau kembali
Cintamu jangan berpaling 
Setia menanti (hadirnya dirimu)
Setia menanti sampai kita bertemu lagi

Kita bertemu lagi...

Bocah...Bocah... @,@

Hei man...what are you thinking about me?

Seperti biasa, menunggu 80 terkadang menjenuhkan. O...o..

Hei, kamu tahu 80?
80 itu angkutan umum yg menjadi kekasih setiaku melewati hari2 di Medan sekarang. Dari rumah ke kantor - kantor ke rumah. Yaaa...begitulah.
80 itu adalah angkot langka dan menunggunya kudu jadi model jalanan 15 menit *lami pisan euy :-(
Tapi yah mau gimana lagi, kalau tidak begitu yah tak berangkat :-O
Sebenarnya ada angkot yg lain, tapi harus nyambung. Biasanya kalau keluar dari centre udah sore banget, baru saya nyambung.
Soalnya kalau menunggu sampai 15 menit pun terkadang sia-sia. Kalau tidak penuh, ya...diturunkan di jalanan :-((
And last, saya nyambung dari Brayan City. Hahahaha
Ok...kita skip cerita 80 karena saya bukan ingin membahas angkot tapi membahas bocah yg duduk sebagai penumpang di 80 kala itu.

Itu bocah masih SMA, poster tubuhnya saja yg besar...mungkin kalau pakaian biasa, orang2 gak mengira kalau dia masih SMA.
Lantas apa ceritanya??? >Lanjut!!!

MTGW #Luka Lama

Hello bleogers...
Long time no post :-)

Berhubung saya tidak tahu mau menulis apa, tapi...daripada kosong juga blognya kita bahas kesimpulan Mario Teguh Golden Ways tadi malam saja ya ^^

Tahu Mario Teguh kan dalam acara MTGW yang ditayangkan Metro TV setiap hari minggu pkl 20:00 wib.
Kalau yg suka nonton, sudah tahu dong pembahasan tadi malam. 
Judulnya luka lama, kalau dibahas disini terlalu panjang. Jadi, mungkin bagi anda yg penasaran bisa melihat review nya di Youtube :-D

Saya hanya ingin menyimpulkan materi MTGW tadi malam. Sebenarnya banyak kesimpulan yg dapat dipetik, hanya saja ada satu yang menurut saya benar-benar menarik untuk dicari maknanya.
Dipahami dan ditelaah ~alah..bahasa gue. Eleh...eleh :-)

Luka Lama...
Anda pernah terluka karena cinta dan susah move on? 
Yah...begitulah kurang lebih isi pembahasan tadi malam

Dan kesimpulannya "Wanita itu mencari pria yg mau memperjuangkannya. Karena mereka mencari pemimpin untuk kehidupannya kelak bukan ingin memimpin"