Skip to main content

LIBURAN ^^

Morning sob...

For this season, i want to continue my story about "HOLIDAY".
Hmmm, ternyata sob kemarin tuh benar-benar libur lhoooo. Hehehe
Tapi, kamu tahu gak??? Mau tahu gak??? Mau??? Mau??? Mau???
Hayouuu, mau tahu ya??? *Ahai, admin MENGGALAU *__^
Gak...gak...gak... usah aja ya. Hehehe.

Ok serius!!!
Jadi sob, kemarin tuh libur tiga hari berturut - turut (Sabtu - Minggu - Senin). Dan itu no job... no campus... ahay, i just stay at home for three days. /{^0^}\
Yup, selama tiga hari berturut-turut libur, aku hanya menghabiskan waktu dirumah. Yah... hitung-hitung istirahat lah :-D
Ngapain aja selama tiga hari???
Selama tiga hari yang pastinya menyelesaikan tugas mingguanku yang tak lain dan tak bukan adalah nyuci dan nyetrika. *__^. Tapi, tahu gak sob, eh...hujan datang. Hmmm, ya udah di pending setrikaan sampai hari Minggunya. Terus ngapain lagi kita?

Terus kita nonton, kan aku jarang banget tuh ngelihat TV kalau hari biasa. Karena udah terlalu letih dengan tugas diluar seharian. Sedep euy, acara TV nya lagi enak-enak di pandang mata. Setidaknya liburanku walaupun terasa rada bored tapi masih bisa seneng, hihi. Pasalnya ada sule dkk yang berhasil mengocok isi perut selama liburan :-).
Lanjut sob, terus aku teleponan tiga hari berturut-turut sama emakku. Ahahaha...
Kemudian dilanjutkan dengan ber sms ria, hihihi....
Membosankan banget kan liburanku??? 
Hmmm, tapi aku gak ngerasa bosan juga sih sob. Karena aku bukan type orang yang terlalu hoby hang out, shoping atau apalah namanya. Mendingan duduk manis di depan TV, atau di depan note book kesayanganku sambil dengerin musik yang aduhai gimana gituh... ahahaha
Sembari ngerjain tugas-tugas kuliah, atau baca-baca aja atau juga mencari inspirasi buat ditulis.
Makin galau aja aku ya...
Hmmm, that's all my activity during holiday. 
Bye... bye... ^____^


*Continue...

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada ...

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki...

Jadi Orang GEDE Menyenangkan, Tapi Susah Dijalani ~Think Again?

Hellowwwwwww Masih pada semangat kan? Semangat dong! Judulnya boleh 'Ramadhan' , tapi semangatnya harus semangat 'Idul Fitri' dong :-D Saya hanya ingin berbagi bacaan ringan di siang hari ini, yang di copas dari salah satu iklan di stasiun TV. Iklannya cukup unik, menarik dan kata-katanya juga bagus. Ya sudah, daripada penasaran mendingan langsung kita baca Let see and happy read it... :-) ~Versi Cowok Kalo aku udah gede, aku mau jadi eksmud :-) Mau jadi Bos :-D Hari-hari ngomong campur bahasa Inggris... Tiap Juma't pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses :-D Suara agak digedein, biar kedengaran cewek di meja sebelah :-O Kalo weekend, sarapan di cafe sambil sibuk laptopan... Pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis. Kalo tanggal tua, pagi-siang-malam makannya mie instan :-D *gue banget :-(( Kalo mau nelpon, bisanya cuma miscall Jadi Ora...