Skip to main content

MERANTAU ITU???

Dan tanpa terasa hitungan detik,menit,jam,hari,bulan bahkan tahun. Sudah 2 tahun saja saya disini :-D
Far away from parent...far away from my sista... and far away..far away.. nananana cihuy lalala *kok jadi nyanyi? :-)
Ok, i just want to share someting for you bloger's. Yeah, maybe it's not more important than you watching television or listening music. It just about SHARE... hehehe

Ada yg perantauan seperti saya? Hayo...hayo.. ngacung
Atau sekedar iseng, tadinya coba-coba eh..malah ketagihan, jadi malas pulang :-D
Kalau saya sih, hmm... gak tahu alasan kuat apa yg membawa saya harus kesini. Saya juga bingung kenapa saya memutuskan saya harus ada disini? Ceritanya panjang sih, kalau kita share saat ini. Bisa-bisa dua episode gak kelar-kelar cuy. *Lebay :-D
Intinya sih, pengen sesuatu yg "different and it's freak". Mengapa berbeda dan aneh? Karena hidup saya berubah 360 derajat dari biasanya. Hehehe...
Kalau anda yg sekedar iseng-iseng, keisengan anda itu berhadiah lo. Sadar atau tidak "Your Life is Your Lesson". Yah, berapa banyak pelajaran hidup yg anda peroleh dari pertama kali menginjakkan kaki keluar rumah *ayey hingga detik ini??? Pasti buaaanyaaaaaaaaaaaak man ^__^
And that is best prize for you. *Kalaudigunainuntukhalpositif!!!

Now, let's we share
Merantau itu apa ya? *Ada yg mau kasih ide? #Hmm, berpikir sejenak :-/

MERANTAU itu... MERintih Atas Nasib TAu Untung tau tidak, hihi...
MERANTAU itu... Membuka lEmbaran baRu kehidupAn Tanpa keluArgamU/keluargAkU *keluarga berencana. Hehehe^^
MERANTAU itu... MEnyisihkan Rupiah demi rupiah untuk bekal kehidupAN yg Terus melAjU
MERANTAU itu... Membekali diri suksEs di waktu Remaja dAn bersaNTai diwAktu  tUa
MERANTAU itu... Mendisiplinkan Emosi, Rendah hAti daN TAhU diri. *Hihihi :-D
MERANTAU itu... MEmandirikan hidup, Rubah sikAp daN TingkAtkan Usaha
MERANTAU itu... Mungkin Esok Rubah hAluaN, Tapi JangAn pUtus asa :-)
MERANTAU itu... MEndidik diRi kelAk meNjadi insaN Taqwa dAn berbUdi *Amin ^__^
MERANTAU itu... Makan sendiri, jEmuR pakaian sendiri, ke kANtor sendiri, nonTon sendiri dAnnnnnn di rUmah pun sendiri *ini episode yg gak enak di dengar, hehe :-)

 

















Ada inspirasi lain???
Silahkan lanjutkan di kolom komentar :-)

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada ...

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki...

Jadi Orang GEDE Menyenangkan, Tapi Susah Dijalani ~Think Again?

Hellowwwwwww Masih pada semangat kan? Semangat dong! Judulnya boleh 'Ramadhan' , tapi semangatnya harus semangat 'Idul Fitri' dong :-D Saya hanya ingin berbagi bacaan ringan di siang hari ini, yang di copas dari salah satu iklan di stasiun TV. Iklannya cukup unik, menarik dan kata-katanya juga bagus. Ya sudah, daripada penasaran mendingan langsung kita baca Let see and happy read it... :-) ~Versi Cowok Kalo aku udah gede, aku mau jadi eksmud :-) Mau jadi Bos :-D Hari-hari ngomong campur bahasa Inggris... Tiap Juma't pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses :-D Suara agak digedein, biar kedengaran cewek di meja sebelah :-O Kalo weekend, sarapan di cafe sambil sibuk laptopan... Pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis. Kalo tanggal tua, pagi-siang-malam makannya mie instan :-D *gue banget :-(( Kalo mau nelpon, bisanya cuma miscall Jadi Ora...