Skip to main content

Yah...digosipin, yah...dijodohin

Assalamualaikum sobat blogers :-)
Oh iya, selamat menunaikan ibadah puasa ya, mohon maaf lahir & batin. Semoga ramdhan bulan ini menjadi moment untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya. Amin :-)
Ada yang sudah berpuasa? Atau pada besok? 
Yah, mau ada yang puasa hari ini ada yang besok, selamat berpuasa saja :-) *Jadikan perbedaan itu indah man :-D

Saya mau curhat pemirsa, hehe.. iya cuap-cuap alias curcol :-D
Selamat mendengarkan bagi yang suka :-O

Intro :
Kemarin saya di gosipin punya pacar, katanya saya suka dibonceng naik motor sama pacar saya. Hahahaha
~Iya, saya suka naik motor, naik MOTOR ANGKOT (ANGKOT) lebih tepatnya.
~Iya, saya suka disupirin, disupirin SUPIR ANGKOT lebih jelasnya.
*Saya gak punya pacar, karena saya gak mau pacaran. Saya maunya nikah, jadi jodoh saya masih disimpan Allah swt rapat-rapat jauh disana, hahaha...Karena belum saatnya saya nikah, masih banyak hal yang harus saya urus, saya pelajari, saya rencanakan dan saya persiapkan. Jadi, berdo'a sajalah ^__^

Kemudian saya mau dijodohin, katanya saya..saya..saya... Hehehehe *Gak boleh pamer :-D
~Saya bohong waktu dibilang mau dijodohin, "saya bilang kalau saya punya pacar :-D" *Gak apa2 ya ya Allah, sekali-sekali demi kebaikan hati :-)
~Kembali ke point awal, belum jadwalnya saya menikah. Sekolah aja belum beres, D3 masih di jalan, S1 masih dalam perencanaan, pekerjaan belum terlalu mapan, belum bahagiain orang tua sepenuhnya. Saya wanita mamen, besok-besok nikah ikut suami kemanapun dia, besok-besok jadi ibu yang waktu dan perhatiannya harus diutamakan ke mereka, bukan lagi yang waktunya habis berjam-jam diluar hanya mengutamakan jabatan semata. Jadi guru yang mengajari mereka bukan lagi jadi pelajar yang belajar. Jadi yah, nikmati masa lajang ini dulu sampai puas asal tahu batas :-) *Kalau saya bilang beginian sesama wanita, banyak yg gak setuju. Yah, pola pikir kita berbeda #SEKIAN

Youwes, kita mulai saja curcol kita. Hehehe...


#Gosip Tetangga - Smile & Keep Silent Saja :-)
1. Dinamika kehidupan tak jauh dari gosip tetangga - Gosip yang tak jelas keberadaan faktanya - Maka, diam lebih baik daripada berkata-kata

2. Bukan hanya dalam perkuliahan - Tetapi juga dalam pekerjaan - Bahkan dalam lingkungan - Hi, gosip! Selamat datang :-)

3. Gosipnya tak jauh-jauh dari "Gosip Percintaan" - Maklum saja, status single yang insya allah masih istiqomah dipegang, ternyata mengundang cerita

4. Padahal, single lebih baik dari kemuliaan - Daripada bersama tanpa ikatan halal dalam kemaksiatan

5. Andai para pegosip tahu, sebenarnya ada 1 nama yang selalu terbawa dalam do'a - Tapi, bukan saatnya untuk banyak berkata

6. Biarkan Allah saja yang menentukan cerita kita - Cerita yang tak tahu kapan bermulanya dan bagaimana akhirnya? - Ya, anggap saja ini bagian dari "misteri" perjalanan kehidupan - Sehingga, tak ada hati yang terluka 

7. Sekarang, bekali diri dengan ilmu saja dulu - Waktu yang ada jadikan kesiapan diri, kemapanan sikap dan kemantapan hati - Berdo'alah hal yang terbaik - Karena do'a yang menguatkan hati :-)

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada ...

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki...

Jadi Orang GEDE Menyenangkan, Tapi Susah Dijalani ~Think Again?

Hellowwwwwww Masih pada semangat kan? Semangat dong! Judulnya boleh 'Ramadhan' , tapi semangatnya harus semangat 'Idul Fitri' dong :-D Saya hanya ingin berbagi bacaan ringan di siang hari ini, yang di copas dari salah satu iklan di stasiun TV. Iklannya cukup unik, menarik dan kata-katanya juga bagus. Ya sudah, daripada penasaran mendingan langsung kita baca Let see and happy read it... :-) ~Versi Cowok Kalo aku udah gede, aku mau jadi eksmud :-) Mau jadi Bos :-D Hari-hari ngomong campur bahasa Inggris... Tiap Juma't pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses :-D Suara agak digedein, biar kedengaran cewek di meja sebelah :-O Kalo weekend, sarapan di cafe sambil sibuk laptopan... Pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis. Kalo tanggal tua, pagi-siang-malam makannya mie instan :-D *gue banget :-(( Kalo mau nelpon, bisanya cuma miscall Jadi Ora...