Skip to main content

I don't know "WHY???"

I don't know why God to meet me with someone who very difficult for me to understand..
I don't know why i can be more positive human to object that are not understood...
I don't know why i can be more patient person to freaky people :-(
I don't know why i'm hard human to accept the presence of many people here who know what their purpose clearly.
And I don't know, why i still stay with this condition? Hmmm...

I don't know what i'm thinking of all this condition.
I don't know why i must think of you???
I don't know why i remember detail things of you easily while you never remember.
I don't know why i feel comfort at a distance?
I don't know why i feel niece of impossible things?
Hmm, I don't know why my mind is never give me right answer to this question?

I don't know why i could not search for the right words to sweep you away.
I don't know why i could not find right statement to delete you?
I don't know why you never fail to make me smile.
I don't know why i can be friendly person to distance whereas i know i can't have you.
I don't know why i'm always to try whereas i said many times to "Give Up!"
I don't know why i could not to stop crazy illusion about you. 
And i never know why you like ghost, come - go and dissapear as you like. While i could never do it like you.

I dooooonnnnnnnn't knowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww WHY?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
In fact, God has not given yet an answer to this question "why"?
I could not find the answer... i don't know the reason... i don't know, i don't know, 
i-do-not-know-w-h-y?

I just know, Allah swt is preparing me something better.
I just know, everything happens for a reason and God know what the reason. It's just not right time to answer everything.

Sometimes, i wish you were in my place just to know how i feel.
Because i have tired to go on like i never know you.
I can't walk away from you i can't forget. 

But, i just know my self. 
Because of that, i will go to keep calm.
May be, the best thing is when we don't even talk at all.


Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada ...

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki...

Jadi Orang GEDE Menyenangkan, Tapi Susah Dijalani ~Think Again?

Hellowwwwwww Masih pada semangat kan? Semangat dong! Judulnya boleh 'Ramadhan' , tapi semangatnya harus semangat 'Idul Fitri' dong :-D Saya hanya ingin berbagi bacaan ringan di siang hari ini, yang di copas dari salah satu iklan di stasiun TV. Iklannya cukup unik, menarik dan kata-katanya juga bagus. Ya sudah, daripada penasaran mendingan langsung kita baca Let see and happy read it... :-) ~Versi Cowok Kalo aku udah gede, aku mau jadi eksmud :-) Mau jadi Bos :-D Hari-hari ngomong campur bahasa Inggris... Tiap Juma't pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses :-D Suara agak digedein, biar kedengaran cewek di meja sebelah :-O Kalo weekend, sarapan di cafe sambil sibuk laptopan... Pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis. Kalo tanggal tua, pagi-siang-malam makannya mie instan :-D *gue banget :-(( Kalo mau nelpon, bisanya cuma miscall Jadi Ora...