Skip to main content

* My Secret Admire *

"Oh, secret admire...
When you're around the autumn feels like summer
How come you're always messing
Up the weather?
Just like you do to me... "( Mocca ^_^ ) 
Tahu lagu ini kan???
udah gak asing lagi kok di telinga apalagi para pecinta Mocca band, hihihi...

"Falling in love", siapa sih yg gak pernah???
Gak munafik! Namanya manusia pasti pernah jatuh cinta kan?
Karena di setiap raga manusia telah tumbuh yg namanya "bibit cinta" dari ia dilahirkan di muka bumi ini.
"Falling in love" adalah masa-masa yg ditunggu oleh setiap orang, jadi kalau ada orang yg gak nunggu bohong banget tuh atau bisa jadi dia Gak Normal. Ahai, zaman sekarang masih ada aja orang gak normal?

Dan sebagai manusia apalagi ditakdirkan jadi makhluk spesial yaitu 'wanita', aku juga pernah merasakan jatuh cinta.Bukannya sombong, aku juga heran hati ini begitu keras (tidak mudah) bisa suka sama seseorang.
Dulu aja waktu SMP, aku gak pernah nerima cinta2 orang2 yg suka ma aku. Gak tahu kenapa?
Yeah, It's Me... I have Own life and Full colours, ahai...

Hmmm, waktu itu aku masih jadi siswi SMA baru di sebuah sekolah di Medan. Ada seorang pria yg menarik perhatianku. Hahaha, baru kali ini lho aku suka ma cowok, gak tahu kenapa? Aku juga heran. Mungkin karena perawakan nya yg cuek kali, hehehe
Sudah hampir setengah semester aku sekolah disana, inilah awal semua permulaannya.
Bertemu dia secara tidak sengaja setiap selesai berolahraga, karena kami satu jadwal olahraga cuma beda guru karena juga beda kelas.

Padahal aku tuh udah pernah ketemu dari awal masuk sama dia, satu mos (OSPEK) dan sama-sama ikutan tes PASKIBRA di sekolah. Tapi baru nyadar sekarang, yayaya inilah cinta. Cerita ini berlanjut hingga aku kelas tiga sampai sekarang aku selesai sekolah padahal kami gak pernah sekelas lho!
Aku juga gak berani cerita palingan juga curhat sama teman2 dekat yg bisa dipercaya aja...
Aku beri gelar buat dia "My Princess", hahaha lebay!!! (biarin lah, orangnya juga gak tahu paling kalau dia merasa dia hanya senyum2 saja... *,*)

Setelah bertemu dengannya dengan hati yg masih biasa2 saja, hahaha ecek2nya.
Aku bertemu lagi dengan seorang pemuda dan berhasil menarik hatiku juga. Aku gelar dia si TaMPan (pinTar, aliM dan tamPan). Masjid adalah awal tempat pertemuan kami. Semuanya berawal dari sini.
Yg pada kenyataannya dia adalah tetanggaku sendiri.
Gila, tetanggaku aja aku gak kenal!!! (maklum, saya anak rumahan *beralasan).

 Semuanya Berawal dari FB ^,^

Akhirnya aku memberanikan diri buat negur si 'Princess2' itu tapi di Fb karena merasa dia ngasih signal. (signal kuat Indosat! gr..g..h...hhh *Seperti promosian di kantor ane)
Lagian dia juga yg nge-add saya duluan, jadi ada peluang. *Ngarep *_*
Kalau si TaMPan, aku yg nge-add dia duluan tapi gak pernah ngobrol. Orang gak saling tahu. Ketemu juga gak sengaja...
Gara2 Fb nih akhirnya komunikasi aku lancar sama si Princess dan beralih ke short message service sampai sekarang dan semoga selama-lamaya, Amin...Alhamdulillah.
Hmmm, yg namanya jodoh kan sudah dituliskan ya sudah sabar aja menunggu waktunya. Siapapun dia baik si Princess atau si TaMPan atau mungkin gak dua2nya suatu hari nanti, mungkin itu jalan terbaik yg Allah swt berikan.

Aku juga gak mau jadi orang munafik dan jangan mengikuti hawa syaitan.
Aku sendiri tahu apa hukumnya pacaran, masak dilanggar?
Munafikkan namanya???
Biar saja dibilang gak gaul gak punya Do'i, Bebh, Say apalah itu namanya (gak ngerti aku bahasa gituan)
yg penting hidup dijalani dengan jalannya dan yg diutamakan sekarang adalah Cita2, hehehe
.

Thank's for TaMPan *Makasih udah pernah ngisi hari2ku...
Thank's for Princess *Senang bisa kenal dirimu dan dekat denganmu walau sebatas sms
And specially thanks for Allah swt *Udah kasih rasa buat ngerasin cinta dan pernah mempertemukan makhluk2 itu dengan ku serta tetap menjaga hati buat menahan hawa nafsu



Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada

Cinta! GILA atau ANEH?

Saat ada yang jatuh cinta Mereka tertawa bahagia Seakan dunia adalah surga Tak jarang perbuatan gila melanda Mulai bergaya ala artis Tak jarang berpose bak selebritis Foto demi foto di upload dengan wajah manis Hanya demi menarik perhatian sang pujaan hati Tapi, saat ada yang patah hati Dunia seakan tak berarti Rasanya ingin bunuh diri Atau..mati saja saat ini! Muka mengucel, badan melesuh, semangat memudar Upload status tak lebih dari cacian dan makian Atau..bak manusia yang paling tak berarti di dunia Entahlah! Hanya si empunya yang tahu betapa kacaunya ia! Ada pula cinta diam... Yang mengagumi dalam diam Mencintai dengan diam Berdo'a menyeru namanya diam-diam Ada juga cinta umbar Semua perasaan di publish bak selebritis Setiap kata dirajut menjadi kalimat paling romantis Semua wajah di edit jadi foto-foto manis ~ Lalu, pernahkah terlintas di benak anda? Tatkala jatuh cinta kepada seseorang dan merasa bahagia, sebenarnya ada perasaan wanita lain yan

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki