Skip to main content

19 TAHUN

Happy wednesday bloger... *__*
Let's say, "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..." 

Gak terasa, 19 tahun sudah aku hidup di muka bumi ini. Masih diberi kesempatan oleh sang Pencipta untuk menghirup udara segernya, pemandangan dunia yang indah - indah dan hal - hal lainnya.
Kemarin, tepatnya tanggal 08 November 2011 bertambahlah kesempatanku hidup di dunia ini.
"19 TAHUN", angka yang terlihat masih labil, masih muda, masih ranum, semangat yang masih menggebu - gebu dan masih..., masih..., masih lainnya.
Intinya "Jangan buang - buang masa remajamu untuk hal - hal yang tidak berguna, karena kesempatan tidak datang dua kali!"
Sebelumnya buat semuanya "TERIMAKASIH BANYAK YA...." udah pada ingat hari lahirku.
Terimakasih untuk ucapannya serta terimakasih juga untuk do'anya dan terimakasih juga untuk surprisenya (*khusus). Semoga kalian semua mendapat balasan yang terbaik dari Allah swt, Amin... ^___^
Orang pertama yang ngucapin adalah orang yang terspesial, *Ceileh...
Siapa dia? #Siapa lagi kalau bukan Bapak,Mama, dan dua adik perempuanku (Fanny dan Raisya).
Terimakasih banyak ya... *Jadi kangen :-(
Orang selanjutnya, adalah orang yang selalu setia ada disampingku baik lagi seneng ataupun gak. Orang yang selalu setia untuk saling berbagi cerita dan solusi serta orang yang sudah nemanin aku lebih kurang 11 tahun kita bersama yaitu "My the best friend *Siti Hardiati Fauziah Tambunan". Pagi itu aku sudah feeling ketika sedang prepare ke kantor kalau Uzi *panggilan akrabnya* bakalan sms. Gak lama, hp ku pun berbunyi setelah orang tuaku dan dua adikku meneleponku. Ternyata bener, itu sms dari dia. Makasih ya sayang.... :-D

Terimakasih juga buat teman - teman semua yang care sama hari lahirku. Memang, di salah satu akunku *FB identitas kelahiranku gak ku sembunyikan, selain di satu sisi sebagai reminder ku untuk sadar bahwa "Ternyata, aku sudah hidup sekian XX tahun lho" aku juga pengen tahu seberapa banyak orang yang care sama aku dari masa ke masa. Terimakasih ya buat yang udah care, nanti aku cari waktu buat balesin kiriman - kiriman kalian di akunku itu. Sekali lagi terimakasih... *__*

Dan, I'm so very happy yesterday... *Asyekkk
Akhirnya orang yang dinanti - nanti buat ngucapin satu kalimat aja pun jadi "Selamat ulang tahun" gak bertepuk sebelah tangan. Ahahaha :-D
Tadinya sih aku pikir, "Dia" gak bakalan ngucapin. Di satu sisi "dia" gak terlalu care sama kelahiranku, disisi lain "dia" juga lagi sibuk dengan kuliahnya. Tapi ternyata, mindset ku meleset, tepat sebelum aku memulai mata kuliah "Akuntansi" pada malam itu (08 November 2011) hp ku berdering dan ternyata itu sms dari "dia", hehehe... Langsung aja dibuka, akhirnya ucapan yang dinanti - nanti datang juga. Terimakasih ya ^____^
*Aku jadi makin semangat buat m*n*ng*umu, ahahaha XD
Hmmm, biar waktu saja yang menjawab apa yang akan dan harus terjadi nanti. I hope the best.

Eh, masih ada surprise lagi lho. Hehehe...
Semalam setelah aku selesai kuliah, aku dapat surprise party sederhana dari Om, Bibi, Sepupu, Uwak dan Anak - anak yang suka minta diajarin belajar sama aku. Terimakasih banyak ya...
Terimakasih buat Om dan Bibiku atas party dan beberapa kado lainnya. Jujur, waktu di kasih surprise hingga motong "Cake" dari mereka sebenarnya aku pengen nangis sob. Tapi, aku tahan lantaran malu.
Apa yang membuatku pengen nangis???
Aku rindu suasana itu tetapi bareng orang tua dan adik - adikku, karena biasanya Mama masak "Cake" atau membelinya dan merayakannya bersama - sama. Karena biasanya, orang tuaku dan adik-adikku yang selalu aja ngasih kejutan di hari spesial itu. Hmm, aku jadi kangen kalian.... kangen banget... :-( :-( :-(

Harapanku dengan bertambahnya kesempatanku hidup di dunia ini, "Aku pengen menjadi orang yang lebih baik lagi dari sekarang, pengen lebih dekat lagi denganNya karena Dia telah memberi nikmat yang luar biasa selama hidupku, pengen mengejar mimpi - mimpi serta cita - citaku *terutama untuk orang tuaku* sebelum akhirnya aku putuskan untuk memilih kehidupanku yang baru serta aku pengen banget ngebahagiain semua orang di Dunia ini ^__^"

Aku berterimaksih banget pertama buat Allah swt karena selalu memberikan yang terbaik dalam hidupku. Orang tua yang selalu ada, adik - adik yang lucu, orang - orang baik disekitarku, mampu membimbing aku untuk tetap istiqamah, serta nikmat - nikmatNya yang tak terhingga yang tak bisa kujelaskan. Terimakasih banyak ya Allah... terimakasih...

Last say,
"Berpikirlah untuk apa sebenarnya kita hidup di Dunia ini?"
"Berapa banyak dedikasi yang sudah kita berikan untuk diri sendiri serta orang banyak?"
Dan..."Sudah berapa banyak orang yang kita buat tersenyum berada disamping kita?"


My love,
Citra Ardini

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada

Cinta! GILA atau ANEH?

Saat ada yang jatuh cinta Mereka tertawa bahagia Seakan dunia adalah surga Tak jarang perbuatan gila melanda Mulai bergaya ala artis Tak jarang berpose bak selebritis Foto demi foto di upload dengan wajah manis Hanya demi menarik perhatian sang pujaan hati Tapi, saat ada yang patah hati Dunia seakan tak berarti Rasanya ingin bunuh diri Atau..mati saja saat ini! Muka mengucel, badan melesuh, semangat memudar Upload status tak lebih dari cacian dan makian Atau..bak manusia yang paling tak berarti di dunia Entahlah! Hanya si empunya yang tahu betapa kacaunya ia! Ada pula cinta diam... Yang mengagumi dalam diam Mencintai dengan diam Berdo'a menyeru namanya diam-diam Ada juga cinta umbar Semua perasaan di publish bak selebritis Setiap kata dirajut menjadi kalimat paling romantis Semua wajah di edit jadi foto-foto manis ~ Lalu, pernahkah terlintas di benak anda? Tatkala jatuh cinta kepada seseorang dan merasa bahagia, sebenarnya ada perasaan wanita lain yan

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki