Skip to main content

HAPPY 20 :-)

08 November 1992 itu, kini merubahku menjadi sosok wanita berusia dua puluh tahun kemarin (08 November 2012). Masih sama seperti tahun lalu, dua tahun merayakan hari kebahagiaan karena berkurangnya jatah usia di dunia fana ini tanpa orang-orang yang paling aku cintai (Bapak, Mama, Fanny & Raisya). Tapi, ya sudahlah! Hidup terus berjalan dan harus selalu di syukuri.

Aku pikir tahun ini akan menjadi moment hari spesial yang paling menyedihkan. Karena kamu tahu sob???
Selain tanpa orang tua dan dua saudara wanitaku, aku juga tanpa om, ibu dan anaknya yang biasa menjadi temanku di rumah. Kini mereka sudah pergi untuk memenuhi kebutuhan hidup lebih baik dari kemarin. Semoga om ku dan keluarganya sukses,amin :-)
Tahun kemarin, aku masih bersama mereka (om,ibu dan anaknya). Masih teringat, sebuah surprise "pesta kecil" yang mereka buat untukku. Mereka mengumpulkan anak-anak yang dulu pernah menjadi muridku di rumah dan ketika aku pulang kuliah, mereka sudah siap dengan kue bolu dan beberapa hadiah yang menyenangkan. *Terima kasih Pak opic, Bu uci & Ilung...Thanks for all and your care :-)

Tahun ini, aku tanpa mereka. Ya, tanpa mereka. Sudah hampir tiga bulan aku menjalani rutinitasku sendiri. Mencoba menyibukkan diri agar hari-hari yang sebenarnya sunyi begitu cepat terlewati :-(
Mindset yang ada dibenakku "kalau tahun ini akan menjadi moment hari spesial yang begitu menyedihkan" adalah salah besar. Kamu tahu kenapa sob??? Ternyata Allah swt baik banget sama aku :-)
Dia masih mengirimkan orang-orang baik disekitarku. Thanks God...thanks so much God ^___^
Di usia yang memasuki kepala dua tahun ini, aku masih dapat surprise party ternyata.
Aku punya rekan kerja yang "WAW" (gak bisa diungkapkan dengan kata-kata,hehehe :-p)
Thanks for Kak Windi, Astri, Bu Pipih, Pak Budi dan Mas Agus buat surprise nya. Meski menurut kalian hanya sederhana, tapi bagiku ini LUAR BIASA ^____^
Btw, bolunya enak. Sering-sering aja yaaaaa,hahahaha :-D


Selain dari mereka, aku masih dapat hadiah spesial dari orang tercinta (my parent & my sista). Makasih yaaaa :-*
Meski pagi itu (08 November 2012), aku sempat kesal gara-gara gak ada satu pun yang ngucapin. Mana jam sudah pkl 06:00 wib. Aku pikir gak satupun dari mereka perduli. Meski di fb mulai rame yang ngucapin, tapi bukan ucapan dari mereka yang paling aku tunggu :-( Aku hanya ingin dengar perkataan "Selamat Ulang Tahun" dari orang tuaku dan adikku. Itu saja. Yang ada dibenakku saat berpakaian untuk persiapan ke kantor pagi itu hanya "Kok bapak,mama dan adik-adikku gak ada yg ngucapin?" #Ih sedihnya... :-(( Hahaha
Tapi aku salah sob,mereka ngucapin kok :-* *Arghhh,masih childish aja gue :-D

20 tahun di tahun ini, ternyata aku masih mendapatkan moment yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. *Alhamdulillah :-)
Aku berterima kasih banget sama Allah swt, makasih...makasih...makasih banget ya Allah :-). Masih dititipin orang-orang baik disekitarku. Mulai dari surprise party yang diberi rekan kerja, punya orang tua yang baik, saudara perempuan yg lucu dan teman-teman yang baik-baik. *Ih, baik banget sih kalian sama aku :-D
Semoga Allah swt membalas semua kebaikan kalian ya... ^___^
Tapi ada satu looo, yang dinanti gak ngucapin :-( *Ea..ea...hahaha YA SUDAHLAH

Do'aku di usia 20 tahun...
Yang pertama kali, terima kasih banget..banget...banget buat Allah swt. Atas seluruh nikmat-Nya yang gak bisa aku ungkapin dengan kata-kata. Makasih banget ya Allah, Engkau begitu baik banget sama hambamu ini. Padahal gue masih banyak dosa aje :-( #Nyadardiri
Semoga aku menjadi lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak.
Tetap jadi pribadi yang sama seperti saat ini, jadi orang yang lebih sabar dalam segala hal. Tetap tegar dan ceria walaupun hidup ini menyulitkan dan hanya membuatku ingin menangis :-( *childish lagi kan??? hahaha :-p
Bisa lulus kuliah tepat waktu, dapat pekerjaan lebih baik, make proud my parents dan cita-cita tercapai. AMIN :-D
Satu lagi, "jodoh" ya??? Hahahaha...
Kalau tiba waktunya, dia datang dengan sendirinya kok. Jadi persiapin diri buat jadi wanita baik-baik, biar kelak dapat pria baik-baik. AMIN :-) 
Wong usia, masih 20 tahun kok? Kata Mama saya,"Nikmati masa muda, yang penting jangan terlena" :-D 

Sekali lagi, thanks ya semuanya.... ^___^

Comments

Popular posts from this blog

PLN Part 3 ~Tes Potensi Akademik (TPA) & B.Inggris

Akhirnya Tes GAT terlewati, 2 jam di ruang uzian berhasil membuat sedikit agak bernafas lega dan otot-otot serta syaraf yang tegang rileks kembali. Sebelum keluar dari ruangan, panitia sudah mengumumkan bahwa hasil tes akan diumumkan hari itu juga paling lambat sekitar pkl 20:00 wib. Dan bagi peserta yang lanjut dapat mengikuti tes kembali besok di ruangan yang sama. Arghhh..leganya, alhamdulillah semua soal dapat saya jawab dan menyelesaikannya tepat waktu. Yah, meskipun agak sedikit ragu. Karena materi yang dikerjakan hanya sekitar 30% dari buku yang saya beli satu minggu yang lalu di Gramedia :-( Tapi wait..soal gak terlalu sulit kok, yang terpenting anda fokus dan jangan lupa berdo'a sebelum uzian :-) Selesai tes, saya shalat dulu karena belum sempat shalat zuhur tadi sebelum tes. Dan saya pulang... Sesuai arahan panitia, saya mengecek website PLN untuk mengetahui hasil tes. Ternyata belum ada. Dan sekitar pkl 23:00 wib saya buka kembali, ternyata sudah ada

Cinta! GILA atau ANEH?

Saat ada yang jatuh cinta Mereka tertawa bahagia Seakan dunia adalah surga Tak jarang perbuatan gila melanda Mulai bergaya ala artis Tak jarang berpose bak selebritis Foto demi foto di upload dengan wajah manis Hanya demi menarik perhatian sang pujaan hati Tapi, saat ada yang patah hati Dunia seakan tak berarti Rasanya ingin bunuh diri Atau..mati saja saat ini! Muka mengucel, badan melesuh, semangat memudar Upload status tak lebih dari cacian dan makian Atau..bak manusia yang paling tak berarti di dunia Entahlah! Hanya si empunya yang tahu betapa kacaunya ia! Ada pula cinta diam... Yang mengagumi dalam diam Mencintai dengan diam Berdo'a menyeru namanya diam-diam Ada juga cinta umbar Semua perasaan di publish bak selebritis Setiap kata dirajut menjadi kalimat paling romantis Semua wajah di edit jadi foto-foto manis ~ Lalu, pernahkah terlintas di benak anda? Tatkala jatuh cinta kepada seseorang dan merasa bahagia, sebenarnya ada perasaan wanita lain yan

Eye Level

Keputusanku untuk kembali ke medan setelah wisuda, bulat sudah. Banyak hal yang sudah difikirkan masak-masak sebelum memutuskan. Bukan gampang! Meninggalkan posisi karier yg terbilang sudah cukup lumayan dari segi apapun. Tapi setiap perjalanan harus ada pengorbanan, don't be egoistic!!! Ada banyak pertimbangan meninggalkan semua rutinitas di Jawa dan hidup entah seperti apa di Medan. Ya, itulah yang ada di benakku tatkala itu. Pertama, keluarga Kini kami hanya tinggal berempat. Ayah adalah bapak dan ibu bagi kami. Rasanya tidak tega harus meninggalkan ayah dan dua adikku setelah ditinggal pergi mama. Mengurus ini dan itu seorang diri. Membereskan segala sesuatunya sendiri. Ya sih masih ada fanny yg dibilang sudah cukup dewasa. Tapi, aku mengenal betul watak fanny dari kecil. Fanny bukan typikal orang yg care abis sama rumah. Care sih tapi gak pakai banget. Belum lagi si Raisya, masih terlalu kecil untuk harus memahami semua ini. Dia akan merasa kesepian karena hanya memiliki